Mobil Apa Saja Yang Laris Manis Dari Toyota Setelah Relaksasi PPnBM?

Mobil Apa Saja Yang Laris Manis Dari Toyota Setelah Relaksasi PPnBM?

Bingung beli mobil apa ketika varian mobil kebanyakan ludes akibat PPnBM? Tenang saja. Masih ada banyak sekali jenis mobil yang disediakan dealer Toyota terdekat untuk memudahkan kamu dalam membeli kendaraan yang kamu inginkan. Produksi Toyota sendiri memang sedang mengusahakan yang terbaik untuk menyediakan kendaraan sesuai dengan market demand. Produksi Toyota memang terkendala karena hari raya lebaran dan juga dikarenakan puasa yang dilakukan.

Pemberlakuan PPnBM terbaru yang disesuaikan dengan otoritas daerah sendiri membawa banyak pengaruh terhadap industri otomotif. Banyaknya demand untuk kendaraan menyebabkan beberapa jenis kendaraan harus inden terlebih dahulu. Jenis kendaraan seperti Toyota Rush dan Avanza sendiri memang banyak diminta di market. Dimana kedua jenis kendaraan ini sendiri merajai penjualan Maret lalu secara telak. Bahkan Rush sendiri masih tersedia di dealer Toyota terdekat meskipun populer dikalangan masyarakat.

Toyota Rush menjadi populer berkat spesifikasinya sebagai SUV dengan harga terjangkau. Meskipun terjangkau, kendaraan ini memiliki sistem keamanan berkendara yang hampir sekelas Fortuner sendiri. Kendaraan ini juga nyaman diajak berkeliling kota maupun melintasi jalanan menanjak. Tampilannya yang khas kendaraan SUV sendiri menyita atensi masyarakat untuk kelas kendaraan yang sporty dan nyaman digunakan.

Toyota Rush bersama kedua kendaraan lainnya yakni Veloz dan Civic masih tersedia di market dengan bebas dan tidak perlu inden. Benar sekali, beberapa jenis kendaraan memang memerlukan inden beberapa hari atau bahkan bulan dahulu di dealer Toyota terdekat sebelum bisa digunakan mengemudi di jalanan. Hal ini dikarenakan banyaknya kendaraan Toyota yang diminta di market untuk dibeli. Jadi, jika kamu ingin membeli kendaraan karena PPnBM yang berlaku, ada baiknya kamu bersedia untuk menunggu.

Kendaraan yang laris di market sendiri untuk Avanza memang tidak dikenakan PPnBM untuk series tertentu. Tapi antusiasme masyarakat untuk membeli kendaraan ini sendiri tidak surut. Banyak masyarakat yang masih menyukai kendaraan ini untuk digunakan sebagai kendaraan akomodasi utama. Sehingga inden pun dilakukan untuk mendapatkan kendaraan yang diinginkan tersebut. Selain Avanza sendiri ada Innova sebagai mobil MPV yang harus inden karena popularitasnya dan menjadi mobil yang terkena kebijakan PPnBM terbaru.

Innova sendiri baru meluncurkan mobil seri terbarunya yakni Innova limited edition yang mungkin masih disediakan dealer resmi di showroom Toyota terdekat. Kendaraan ini limited edition ini memang lebih tinggi harganya dibandingkan dengan kendaraan Innova lainnya karena dirancang lebih premium. Produk Innova terbaru ini hanya disediakan market sebanyak 50 buah saja. Jadi, jika kamu melihatnya di showroom Toyota terdekat, ada baiknya kamu segera membawa pulang kendaraan tersebut.

Innova limited edition diperkenalkan setelah pemberlakuan kebijakan PPnBM terbaru. Innova jenis ini memiliki satu warna saja dan hanya menyediakan dua varian kendaraan. Warna yang disediakan adalah putih dengan ornamen keemasan dan emblem 50 tahun Innova di bagian eksterior mobil. Kendaraan ini menggunakan emblem tersebut sebagai tanda limited edition pada kendaraan yang digunakan tersebut.

Varian yang diperkenalkan sendiri ada dua yakni Innova Luxury dan Innova Venturer. Untuk varian Innova Luxury sendiri menggunakan mesin bensin, sedangkan Innova Venturer menggunakan mesin diesel dalam menjalankan kinerja mesinnya sendiri. Harga kedua jenis kendaraan ini pun berbeda dimana Innova per unitnya sendiri ditaksir mulai dari harga 404 jutaan per unitnya. Lebih tinggi dengan kualitas premium dalam kendaraan yang ditawarkan. Jadi masih worth it untuk membeli kendaraan ini.

Jenis kendaraan Toyota sendiri yang terkena imbas PPnBM selain Innova adalah Fortuner. Dua jenis mobil ini memang andalan Toyota dan disukai masyarakat. Harga beli kendaraan yang tinggi sering dikeluhkan dalam membeli kendaraan ini. Namun, berkat ketetapan PPnBM, harga Fortuner per unitnya hanya 470 jutaan saja dan harga Innova hanya 321 jutaan saja. Harga yang terjangkau dibandingkan sebelum dikenakan peraturan PPnBM terbaru. Hal ini yang memicu kedua mobil ini harus rela inden lama dan jauh – jauh hari.

Nah, bila kamu sudah memutuskan untuk membeli kendaraan saat pemberlakuan ketentuan PPnBM terbaru ini, ada baiknya kamu merawatnya. Melakukan service rutin di bengkel Toyota terdekat menjadi opsi terbaik. Dimana kamu harus merawat kendaraan untuk memiliki harga jual stabil dan nyaman digunakan berkendara seharian.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *